CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 14 Februari 2012

MACAM-MACAM OBAT TRADISIONAL DAN KHASIATNYA

   Teman-teman tau ngak kalau obat tradisional punya khasiat yang tinggi loh kalau ngak percaya coba aj lihat macam -macam obat tradisional berikut ini:


ALPUKAT



 Khasiatnya dari buah alpukat ini,yaitu dapat mengobati penyakit sariawan,melembabkan kulit kering,kencing batu,sakit kepala,darah tinggi(Hipertensi),nyeri saraf(Neuralgia),nyeri lambung,salurang nafas membengkak,sakit gigi,kencing manis,menstruasi tidak terarur.
  Bagian yang digunakan adalah Saging buahnya atau daunya.



CENGKEH
Khasiat dari tanaman cengkeh ini adalah dapat digunakan untuk menghitamkan alis mata,menambah denyut jantung,dan mengobati penyakit campak.





 BAWANG MERAH



 Khasiat dri bawang merah ini adalah dapat mengobati penyakit batuk,haid tidak teratur,kencing manis,obat cacing,deman pada anak-anak(obat luar),perut kembuang pada anak-anak(obat luar).






KELAPA
Khasiat dari buah kelapa ini yaitu,mengobati keracunan,panas dalam,sakit panas,deman berdarah,morbili influenza,kencing batu,sakit saat haid,cacing kremi,sakit gigi,ubanan,ketombe. 








JAHE
 Khasiat dari tanaman ini yitu, memperlancar ASI,batuk,membangkitkan nfsu makan,mulas,perut kembung,gatal(obat luar),luka(obat luar),sakit kepala,salesmadan menghambat pertumbuhan jamur.





JAMBU BIJI

 Khasitnya yaitu,penyakit gula(diabeetes melitus),maag,diare,masuk angin,sariawan,dan sakit kulit.





JERUK NIPIS
Khasiatnya adalahmengobati penyakit amandel,malaria ambien,sesak napas,influenza,batuk,sakit panas,sembelit,terlambat haid,perut mules,bau badan,dan keriput wajah.







<style type="text/css">
body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-10/cur969.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-10/cur969.png), progress !important;}
</style>

1 komentar:

ffgfg mengatakan...

maksasih bro artikelnya,,,jual jamu kuat pria

Posting Komentar