CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 07 Juli 2012

Ashilla Resmi Hengkang Dari Blink


Ashilla Zahrantiara atau akrab disapa Shilla resmi hengkang dari Blink. Kabar hengkangnya dara berusia 15 tahun itu dikonfirmasi melalui sinetron mereka yang berjudul “Putih Abu-Abu”.
Dalam episode 144 itu, Blink diceritakan berpisah dari salah satu personelnya, Ashilla. Jalan cerita itu dibuat semirip mungkin dengan nasib Ashilla di dunia nyata, di mana dia mulai jarang tampil bersama Blink di berbagai acara.
Selain itu, di episode ini juga mereka memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Best Friend”. Lagu itu diduga didedikasikan untuk Shilla sebagai lagu perpisahan.
Sementara itu, melalui pantauan akun resmi girlband Blink, @BlinkOfficial, mereka mengklarifikasi tentang keputusan Shilla untuk hengkang dari Blink.
“Itu tadi jawaban atas klarifikasi utk kalian semua,@AshillaBlink memang memutuskan utk solo karir namun bukan berarti putus pertemanan dgn @Ify_blink @PricillaBlink @SiviaBlink dan @FebbyBlink.”
“BLINK gak bubar, tapi sekarang BLINK cuman ber 4 tanpa @AshillaBlink.”
“Dan single baru BLINK yang ‘Best Friend’ khusus buat Shilla: @Ify_blink @PricillaBlink @SiviaBlink @FebbyBlink.”
Shilla merupakan salah satu pembentuk utama dari Blink bersama Ify dan Sivia dimana mereka bertiga sama-sama lulusan dari Idola Cilik Musim Pertama.
Saat mengetahui bahwa Blink sudah tidak berlima lagi, BlinkStar, fans Blink terlihat kecewa. Mereka beranggapan bahwa Shilla adalah personel Blink yang paling komunikatif dan penyegar bagi Blink dan juga BlinkStar. Namun, itu semua merupakan putusan yang sudah diambil Shilla dan sudah menjadi konsekuensi bagi Blink dan managementnya.
Berikut ini perpisahan Shilla di Episode 144 sinetron Putih Abu-Abu:

0 komentar:

Posting Komentar